Peringati HUT ke 388 Kabupaten Karawang, Prasasti Jabar Bersama Istiqomah Corporate dan Koffie Hideung Santuni Anak Yatim Piatu

KARAWANG-Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 388 Kabupaten Karawang, Media Online Prasasti Jabar bersama Istiqomah Corporate dan Koffie Hideung berbagi bersama anak yatim piatu yang berada di Panti Asuhan Daarul Hasanah, Selasa (14/9/2021).

CEO Prasasti Jabar, H. Saepul Riki mengaku senang karena bisa kembali bersilaturahmi dengan pegurus serta anak-anak di Panti Asuhan Yatim Piatu Daarul Hasanah.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul kembali do hari yang bahagia, hari yang bersejarah, yaitu bertepatan dengan HUT ke 388 Kabupaten Karawang. Kegiatan ini juga merupakan bentuk rasa syukur kami dalam memperingati hari jadi Kabupaten Karawang,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Panti Asuhan Daarul Hasanah, Wawan Hendrawan mengatakan, H. Riki merupakan bapak bagi anak-anak di Panti Asuhan Daarul Hasanah.



“Mungkin karena banyaknya kesibukan, sehingga tidak selalu bisa hadir langsung ke sini. Kami dan anak-anak hanya bisa mendoakan agar bisa selalu sehat dalam menjalankan kesibukannya,” ungkap dia.

Ia memaparkan, terdapat 34 anak Panti Asuhan Daarul Hasanah yang berada di luar panti dan 19 anak tinggal di dalam panti. Semua anak mendapatkan pendidikan layak baik secara formal atau pun informal.

“Kami memberikan pendidikan kepada anak-anak dari tingkat Sekolah Dasar (SD) sampai Perguruan Tinggi,” tandasnya.(red)


Baca juga

Leave a Comment