Pengusaha Nasional Ini Motivasi Pedagang di Wiskul D’Keraton Karawang

H. Aep Saepuloh saat berkunjung ke Wiskul D’Keraton untuk memotivasi para pedagang

KARAWANG-Pengusaha Nasional asal Karawang H. Aef Saepuloh datang ke wisata kuliner (wiskul) D’Keraton untuk memotivasi para pedagang yang ada di lokasi tersebut.

H. Aep juga mengapresiasi terhadap upaya pengelola dalam memberikan ruang bagi UMKM di Karawang.

“Saya apresiasi pengelola wiskul D’Keraton yang mampu memberikan wadah serta saraba bagi UMKM untuk menjual produk makanan dan minuman,” ujarnya, Sabtu (20/9/2020) malam.



Ia berharap wiskul D’Keraton bisa berkembang dan semakin di kenal, sehingga bisa menjadi tujuan wisatawan baik dari dalam mau pun luar Karawang.

“Pesan saya terhadap seluruh pedagang pelaku UMKM yang tergabung disini, jangan patah semangat terus kembangkan bakat dan usahanya, karena untuk menjadi seorang pengusaha sukses itu berproses dengan waktu, tidak ujug-ujug langsung berada di puncak. Di perlukan sebuah usaha serta ketekunan,” kata dia.

Sementara, Pengelola Wisata Kuliner D’Keraton, H.Tata Warta Sasmita mengatakan, sedikitnya 17 tenant pedagang pelaku UMKM telah bergabung di wisata kuliner D’Keraton.

“Sedikitnya ada 17 tenant pedagang pelaku UMKM telah bergabung yang merupakan warga lingkungan sekitar. Selain untuk mengembangkan ekonomi kerakyatan, hal ini bermaksud membantu perputaran ekonomi masyarakat yang terdampak pandemik Covid-19,” ucap dia.(jat/zak)

Baca juga

Leave a Comment