Pasca Libur Lebaran Objek Wisata Saung Koffie Hideung Puncak Sempur Tetap Setia Melayani Pengunjung Tiap Hari


KARAWANG-Objek wisata kuliner Saung Koffie Hideung yang berlokasi di Puncak Sempur, Desa Cinta Laksana, Kecamatan Tegalwaru, tetap buka setiap hari pasca libur Lebaran 1443 H.

Saung Koffie Hideung sama sekali tidak ada kaitan dengan ditutup sementaranya objek wisata Wana Wisata Puncak Sempur yang dikelola Perum Perhutani dan LMDH Cinta Makmur.

Hal itu ditegaskan Owner Objek Wisata Saung Koffie Hideung, H. Saepul Riki, terkait beredarnya informasi di Media Sosial tentang penutupan semantara Wana Wisata Puncak Sempur. “Sama sekali tidak ada kaitan. Manajemen kami berbeda. Oleh karena itu, warga yang akan menikmati keindahan alam dari Saung Koffie Hideung jangan ragu untuk datang ke sini,” ujar H. Riki panggilan akrab Saepul Riki, Selasa (10/5/2022),.

Dijelaskan, Saung Koffie Hideung di Puncak Sempur tetap melayani warga setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. Di tempat ini, pengunjung bisa menikmati fanorama alam yang terhampar luas di bawah Saung sambil menikmati aneka hidangan khas Sunda.

Di tempat itu pula, pengunjung bisa berfoto ria dengan background alam terbuka. “View yang indah bakal menghasilkan foto yang indah pula. Sangat cocok untuk foto bersama keluarga atau dengan pasangan,” kata H. Riki.

Dijelaskan pula, pengunjung yang ingin berlama-lama menikmati segarnya udara pegunungan bisa menginap di Saung Koffie Hideung. Sebab, pengelola telah menyiapkan beberapa unit Glamping dan tenda untuk berekemah plus hidangan makanan.

“Harga menginap di tempat kami sangat terjangkau bagi semua kalangan. Kami pastikan hanya di Saung Koffie Hideung, pengunjung bisa menikmati alam pegunungan penuh kabut dengan harga sahabat,” pungkas H. Riki.(red)

Baca juga

Leave a Comment