Pacar Dihujat, Pria Ini Habisi Nyawa Mantan Istri dengan Cara Tak Wajar

KARAWANG-Kesal pacarnya sering dijelek-jelekan mantan istri, Ac (63) tega menghabisi nyawa istrinya, Romlah (55), dengan cara tak wajar. Dia mendorong motor yang sedang dikendarai korban, hingga korban terpelanting dan kepalanya membentur aspal.

Awalnya, warga sekitar maupun polisi menduga kasus tersebut merupakan peristiwa kecelakaan lalu-lintas biasa. Namun, setelah polisi melakukan pendalaman, akhirnya terungkap korban tewas akibat perbuatan mantan suami.

Dalam tempo kurang dari 1×12 jam, polisi mengamankan Ac di rumahnya di Kampung Kondang, Desa Karangjaya, Kecamatan Pedes. “Peristiwa itu terjadi 29 Agustus 2021, sekira pukuk 10.00 WIB. Saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor di Jalan Raya Kutawaluya, Rengasdengklok menuju Pedes,” ujar Kepala Kepolisian Sektor Rengasdengklok, Komisaris Agus Setiawan, Selasa (31/8/2021).

Dijelaskan, awalnya polisi mendatangi TKP karena ada kecelakaan lalu-lintas. Namun, setelah melakukan oleh TKP dan memeriksa sejumlah saksi, korban jatuh dari motor akibat didorong mantan suaminya.



Awalnya, pelaku melihat korban melintas di jalan raya. Saat itu juga pelaku mengejar korban menggunakan sepeda motor

Tepat di jalan yang sepi, sepeda motor pelaku menyalip kendaraan korban, tepatnya di Dusun Rawamanuk, Desa Kutaraja, Kecamatan Kutawaluya. Pelaku langsung menghadang motor korban dan mendorongnya hingga terjatuh.

“Pelaku sempat menghampiri Romlah yang sudah terluka, kemudian meninggalkannya,” kata Kapolsek.

Korban meninggal di tempat kejadian karena kepalanya terbentur aspal. “Hanya butuh waktu lima jam, tersangka kami amankan dari rumahnya,” kata Agus.

Tersangka dijerat Pasal 351 ayat 3 KUHPidana dan Pasal 353 ayat 3 KUHPidana dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara. (Dodo Rihanto)


Baca juga

Leave a Comment