Ngantuk, Minibus Hantam Penyangga Tol, Tiga Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

Minibus yang dievakuasi petugas menggunakan derek PT Jasa Marga, usai mengalami laka tunggal di jalan Sholeh Iskandar Kota Bogor. (Foto : Herman/Praja).

BOGOR-Sebuah minibus jenis Toyota Avansa warna putih bernopol B 1354 WKY, rusak parah dibagian depan setelah menghantam tiang penyangga Tol Bogor Outer Ring Road (BORR), dalam sebuah kecelakaan tunggal, di dekat Jembatan Delima Jaya, Jalan Sholeh Iskandar, Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (30/7/2019).

Akibat kejadian ini, 3 orang penumpang minibus masing masing bernama Hendra (33), Pandi (20) dan Roni (27), mengalami luka ringan dan berat akibat benturan keras. Ketiganya segera dilarikan ke Rumah Sakit Mulia Kota Bogor oleh warga sekitar untuk mendapatkan penanganan medis.

“Dugaan sementara pengemudi kelelahan dan ngantuk. Sepertinya mereka merupakan pekerja sebuah proyek di Kota Bogor,” ujar Kasubnit II Turjawali Satlantas Polresta Bogor Kota, Ipda Jhoni Mulyana di lokasi kejadian.

Aparat kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kejadian ini dengan memintai keterangan dari sejumlah saksi yang mengetahui kronologi peristiwa tersebut.

“Pastinya kita masih selidiki dan minta keterangan beberapa saksi,” katanya.

Minibus nahas itu langsung dievakuasi petugas ke Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota, dengan menggunakan mobil derek milik PT Jasa Marga. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Sementara arus lalu lintas mengalami kemacetan panjang dari kedua arah di Jalan Sholeh Iskandar, karena banyak pengendara dan warga yang menyaksikan kejadian serta evakuasi kendaraan tak beruntung tersebut. (man/tif).

Baca juga

Leave a Comment