MPP Kado Untuk Masyarakat di HUT Ke-388 Karawang

Menteri PAN-RB saat melaunchint MPP Karawang

KARAWANG – Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Karawang telah diresmikan bertepatan dengan hari jadi ke-388 Kabupaten Karawang. MPP Kabupaten Karawang menjadi harapan bagi Pemkab Karawang memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Berlokasi di Technomart Galuh Mas, Bupati Cellica optimis, MPP ini memberi pelayanan yang berkualitas dan optimal buat masyarakat yang ingin mengurus surat kependukan atau dokumen penting lainnya lebih mudah, cepat, hemat, aman dan nyaman.

Keberadaan MPP juga disambut baik oleh Menteri PAN-RB, Tjahjo Kumolo. Ia mengatakan, keberadaan MPP dalam satu atap dengan pusat belanja atau mall merupakan langkah yang tepat. Sebab, masyarakat tak hanya dapat cepat dan mudah mendapatkan pelayanan, tapi juga bisa berbelanja di mall ini.



“Keberadaan MPP ini merupakan bagian dari reformasi birokrasi seperti yang diinginkan Presiden Joko Widodo. Selamat buat Bupati yang telah berhasil menyediakan MPP untuk memberi pelayanan yang cepat dan mudah bagi masyarakat Karawang,” ucap Menteri Cahyo Kumolo.

Sedangkan Wakil Gubernur Jawa Barat, UU Ruzhanul Ulum mewakili Gubernur Ridwan Kamil mengatakan, Pemerintah Provinsi Jawa Barat terus berupaya meningkatkan koordinasi dan kolaborasi dengan pemerintahan kota/kabupaten untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan publik.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Menteri yang telah memberi motivasi kepada kami dalam meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat Jawa Barat. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Karawang yang terus melakukan inovasi dakam pembangunan daerah. Dengan majunya pembangunan di Kabupaten Karawang maka akan berdampak pula pada kemajuan pembangunan di Provinsi Jawa Barat,” ujar Wakil Gubernur.

Sementara itu Bupat Cellica Nurrachadiana mengatakan, MPP merupakan program prioritas RPJMD 2021-2026 Kabupaten Karawang. Melalui MPP ini Kabupaten Karawang ingin mewujudkan pemerintahan yang baik dan pelayanan publik yang berkualitas. (Adv)


Baca juga

Leave a Comment