Moka Subang Optimis Juara Di Event Kreativitas Moka Jabar 2019

Pasangan Mojang Jajaka (Moka) Subang, Laura Hidayat Nurul Jabbar dan Muhamad Al-Gifari. (Foto : Sri/Praja).

SUBANG-Grand Final event pemilihan kreatifitas Mojang dan Jajaka (Moka) tingkat Jawa Barat 2019 akan segera digelar di Padalarang Kabupaten Bandung Barat pada 27 Juli 2019 mendatang.

Untuk menghadapi event bergengsi tersebut, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Subang sudah mempersiapkan pasangan Moka ke event tersebut yang akan bersaing dengan 26 pasangan dari Kabupaten/Kota lainnya di Jawa Barat.

Kasi Pengembangan SDM Pariwisata dan IT Disparpora Kabupaten Subang, Ida Erlinda, mengatakan, pasangan Moka yang menjadi duta Subang di event pemilihan kreatifitas moka tingkat Provinsi Jawa Barat tersebut, merupakan pasangan moka pinilih Kabupaten Subang tahun 2019.

“Pasangan Moka Subang, akan di wakili Mohammad Al-Ghifari Hidayatulloh sebagai pemenang Jajaka wakil 1 Subang tahun 2015, sedangkan Mojang pinilihnya diwakili Laura Hidayat Nurul Jabbar, sebagai Mojang pinilih Moka Subang tahun 2019, yang tentunya pasangan moka pinilih ini nantinya dipersiapkan untuk menjadi duta Moka di Gedung Kreatifitas Subang, yang segera di bangun oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat tahun 2019 ini,” ujar Ida Erlinda, Rabu (3/7/2019) siang.

Menurut Ida, dalam event pemilihan kretifitas moka tingkat Jabar itu ada beberapa aspek yang dinilai oleh dewan juri nantinya.

“Yang menjadi penilaian dewan juri nanti pada grand final yang digelar pada 27 Juli 2019 nanti, yakni tidak hanya kecantikan saja, melainkan tingkat kreatifitas, pengetahuan para duta pasangan moka pinilih terbaik, yang berhak menjadi juara,” katanya.

Laura Hidayat Nurul Jabbar, Gadis berusia 19 tahun itu merupakan juara I pada ajang pemilihan Mojang Jajaka Subang Tahun 2019. Mengaku bangga bangga dan senang dapat terpilih mewakili Subang di ajang Kreativitas Mojang Jajaka Tingkat Jabar yang akan digelar di Padalarang

“Saya berharap dan memohon doa restu dari seluruh warga Subang, agar saya bisa menampilkan yang terbaik di ajang tersebut,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Subang H. Ruhimat memberikan dukungan penuh pada wakil Subang diajang Event Kreativitas Mojang Jajaka Jabar 2019.

“Kita akan selalu support dan dukung penuh putra-putri terbaik Subang untuk terus berprestasi dan mengharukan nama Kabupaten Subang,” ucapnya.

Bupati berharap agar mereka terus dapat menorehkan prestasi prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Subang.

“Buat Laura Hidayat Nurul Jabbar dan Muhamad Al-Gifari teruslah berjuang dan berprestasi harumkan nama Subang serta tampilkan yang terbaik diajang Kreativitas Mojang Jajaka Jabar 2019 agar bisa menjadi juara,” pungkas Bupati Subang. (sri/tif).

Baca juga

Leave a Comment