Mobilnya Dirusak, Mantan Anggota DPR Ini Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku

Wa Ode Nur Zainab saat ditemui di Polres Cianjur

CIANJUR-Mantan Anggota DPR RI Wa Ode Nur Zainab meminta Polres Cianjur segera mengungkap dan menangkap pelaku kasus pengerusakan mobilnya di kawasan Puncak Cianjur, Jawa Barat.

Menurutnya, saat pelaku melakuka pengrusakan, mereka semua terekam kamera CCTV di salah satu outlet tempat mobil terparkir sehingga tidak sulit untuk melacak pelaku.

“Saat di lokasi juga banyak saksi. Jadi tidak sulit untuk mengungkap identitas dan menangkap para pelaku. Berbekal CCTV yang saya kira terlihat jelas itu,” ujar Wa Ode, Rabu (14/10/2020).



Ia berharap pihak polisi bisa segera menemukan para pelaku dan memberi hukuman yang setimpal atas perbuatannya.

Ia mengungkapkan, tindakan para pelaku tersebut tidak sebatas ancaman dan pengerusakan, tetapi ada unsur pembunuhan karena menggunakan senjata tajam.

“Itu termasuk upaya pembunuhan juga, palagi pelaku bawa golok yang dilempar ke dalam mobil,” katanya.

Sebelumnya ia sudah mencoba menanyakan perkembangan hasil penyelidikan kasus tersebut kepada pihak Polres Cianjur untuk segera menangkap pelaku.

Sementara, Kasat reskrim Polres Cianjur AKP Anton, mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas 10 orang pelaku yang terekam CCTV.

“Dari rekaman CCTV ada 10 orang pelaku, kami sedang selidiki identitasnya. Secepatnya kami tangkap,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, mantan Anggota DPR RI Wa Ode Nur Zainab diserang sekeolmpok orang tak dikenal hingga melakukan pengrusakan mobil milikbya di kawasan Puncak Cianjur, Jawa Barat, Jumat (9/10/2020). Bahkan para pelaku sempat mengacungkan dan melemparkan golok.(wan/zak)

Baca juga

Leave a Comment