fbpx

Lihat Pelajar Mesum Malah Direkam dan Disebarkan, Buruh Pabrik Asal Garut Diciduk Polis

Pelaku.KARAWANG-Iseng merekam dan menyebarkan adegan mesum sejoli pelajar di tanah kosong samping pabriknya, pemuda asal Garut ditangkap Polisi Karawang.

Tersangka, AS ( 23), kayawan salah satu pabrik di Cikampek, tak menyangka keisengan yang dilakukannya berujung jeruji besi.

Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Bimantoro Kurniawan, menjabarkan, kasus kejahatan yang dilakukan tersangka melanggar pasal 29 dan atau pasal 45 UU ITE dan pasal tentang pornografi.

“Tersangka sengaja merekam dan menyebarkan video asusila yang dilakukan dua pelajar,” kata Bimantoro.

Menurutnya, adegan mesum yang dilakukan kedua pelajar dibawah umur itu, viral di media sosial. Kedua sejoli pelajar SMP di Karawang itu, melakukan adegan mesum di tanah kosong belakang pabrik tersangka.

“Tersangka melihat, lalu iseng merekam dengan ponselnya dan disebarkan kepada teman temannya hingga videonya viral,” paparnya.

Sementara, Bimantoro menyatakan , kedua pelajar dibawah umur yang melakukan adegan mesum tersebut masih diperiksa dengan masih menyandang status saksi

“Lokasinya dekat kawasan mandala Cikampek, sore hari saat pelaku pulang kerja. Ia juga mengedit video mesum itu yang seharusnya 2 menit menjadi 38 detik, lalu disebarkan,” paparnya.

Akibat kelakuan isengnya itu, tersangka AS, terancam pidana penjara 6 tahun.(dit)

Baca juga

Leave a Comment