Kerjasama dengan 6 Klinik, Demokrat Karawang Gelar Vaksinasi Covid-19

KARAWANG-DPC Partai Demokrat Karawang bekerjasama dengan enam kilinik swasta di Karawang untuk menggelar vaksinasi selama 4 hari menyisir masyarakat Karawang, sebanyak 1500 orang telah tervaksin.

“ Alhamdulillah hari ini pelaksanaan vaksinasi klinik-klinik swasta bersama DPC Demokrat Karawang bisa berlangsung dengan baik, masyarakat begitu antusias dengan adanya vaksinasi, tentunya ini yang sangat kami harapkan,” ujar Ketua Satgas Covid-19 DPC Demokrat Karawang, dr Argen R.S Rombot.

Menurut Argen, DPC Demokrat Kabupaten Karawang menyiapkan 1500 dosis vaksin Moderna pada tahap 1 untuk di 6 (enam) klinik diantaranya klinik Farma WDC ( Galuhmas), klinik Az-zahra Telukjambe, Klinik Az-zahra Cibuaya, klinik Nayla Grand Taruma, klinik Izza Cikampek, klinik dr, Evie Tirtajaya.

“Dosis yang disediakan untuk 6 klinik itu sebanyak 1500 dosis vaksin moderna, yang sudah tervaksinasi sampai hari ini sekitar 1500 orang, dan juga banyak masyarakat yang datang tidak jadi di vaksin karena ketika di skrining tensi darah pada umumnya 180 dan 200, makanya tidak di vaksin,” jelasnya.



Atas terselenggarannya vaksinasi untuk masyarakat, DPC Demokrat Kabupaten Karawang mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara hingga berjalan dengan baik.

“Terimakasih sebesar-besarnya untuk seluruh pihak yang sudah mendukung acara ini, semoga kita selalu diberikan sehat lahir bathin, Pandemi Covid-19 berakhir, Karawang sehat, Indonesia Sehat,” tutupnya.


Baca juga

Leave a Comment