Kenalkan, Spot Wisata Menarik Taman Mariogold Garden, Ada 1.300 Kincir

Spot Taman Marigold Garden.

KARAWANG-Bagi yang ingin mencicipi wisata baru bernuansa alam sambil melihat keindahan 1.300 kincir, enggak ada salahnya untuk mengunjungi Taman Marigold Garden yang berlokasi di Desa Tamelang, Kecamatan Purwasari.

Tempat wisata yang menawarkan ribuan kincir angin warna-warni. Menjadi pilihan pengunjung sebagai spot foto favorit untuk wisatawan saat mengisi liburan akhir pekan.

Pengelola Marigold Garden, Herry Dinata, mengatakan, wisata ini memang baru dikenalkan beberapa minggu yang lalu, tepatnya (1/9/2020). Ada sekitar 1300 kincir angin berbagi warna yang menghiasi taman ini.



Baca juga : Kabar Gembira, Ratusan Loker Tersedia Saat Peluncuran Aplikasi Infoloker Pemkab Karawang

“Wisata ini terbilang masih baru, ada sekitar 1300 kincir angin berbagai warnanya yang pengelola pasang,” ungkapnya kepada Prasastijabar.co.id, Minggu (13/92020).

Masih menurutnya, wisatawan bisa langsung menikmati keindahan warna-warni ribuan kincir angin yang dijadikan spot foto para pengunjung. Saat memasuki libur akhir pekan, diakuinya pengunjung mulai ramai. Tarif masuk pun terbilang terjangkau cukup Rp15 ribu per orang.

“Tempat ini selalu ramai di kunjungi saat memasuki liburan akhir pekan, cukup bayar Rp15 ribu per orang, pengunjung sudah bisa menikmati keindahan ribuan warna- warni kincir angin yang bisa jadikan spot foto,” pungkasnya. (jat/tif).

Baca juga

Leave a Comment