Kelulusan SMKN 2 Karawang Via Daring : 826 Siswa Lulus, Enam Siswa Tidak Lulus

Kelulusan SMKN 2 Karawang via daring.

KARAWANG-Kelulusan siswa SMKN 2 Karawang tahun sangat berbeda dibanding dengan kelulusan tahun-tahun sebelumnya karena di tengah pandemik Covid-19. Kelulusan SMKN 2 Karawang tahun ini dikabarkan via daring (online) grup WA SMKN 2 Karawang.

“Surat kelulusan dalam bentuk PDF lalu disebar ke grup, pengumuman kelulusan disebar pada 2 Mei 2020,” kata Kepala SMKN 2 Karawang, H. Lili Suhenda, kepada Prasastijabar.co.id, Selasa (5/5/2020).

H. Lili menjelaskan, siswa SMKN 2 Karawang yang lulus tercatat ada 826 siswa, sementara yang tidak lulus ada enam siswa.

“Yang tidak lulus itu karena tidak ikut ujian sekolah (US),” bebernya.

Baca juga : Seolah Tak Peduli Covid-19, Antusias Ngabuburit Masih Tinggi

H. Lili berharap, setelah pengumuman kelulusan, peserta didik agar bersyukur dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat dengan meningkatkan ibadah di bulan Ramadan ini. Tidak melakukan hal-hal yang merugikan baik konvoi, corat-coret, atau kumpul-kumpul dengan dalih buka bersama dan lainnya. Tetap di rumah, fokus untuk persiapan meraih masa depan, baik yang melanjutkan kuliah, maupun yang mau bekerja.

“Jadi alumni NEDKAR yang berprestasi, dengan kemuliaan sikap dan perbuatan. Sukses selalu anak-anakku, semoga kalian menjadi anak-anak hebat di dunia maupun di akhirat,” tutupnya. (red).

Baca juga

Leave a Comment