Kedai Kopi Hansip, Sajikan Kopi Robusta Asli Karawang

Kedai Kopi Hansip

KARAWANG-Kedai Kopi Hansip merupakan salah satu kedai kopi kekinian yang sajikan olahan berbagai macam varian rasa kopi, salah satunya kopi robusta hot espresso. Kedai tersebut berlokasi di jalan Kosambi- Telagasari, Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Tawarkan sajian racikan kopi robusta yang diolah secara espresso, rasa kopi kekinian yang kental dan nikmat cocok untuk dinikmati sambil nongkrong.

Kopi robusta yang dihasilkan petani kopi di Kabupaten Karawang memang memiliki keunggulan sebagai bahan dasar penyajian kopi espresso. Kopi ini semakin digemari masyarakat terutama kaum milenial Kekinian.



Barista Kedai Kopi Hansip, M. Firman Rivay mengatakan, kopi robusta Karawang saat ini tidak hanya disajikan dengan cara penyeduhan biasa saja. Namun saat ini sudah banyak kedai kopi yang menyajikan kopi robusta dengan penyeduhan espresso.

“Kopi robusta karawang saat ini tak hanya di sajikan dengan penyeduhan biasa saja, namun sudah banyak kedai kopi yang cara penyeduhannya secara espresso,” ungkapnya, kepada, Prasastijabar.co.id, Sabtu (5/9/2020).

Kedai Kopi Hansip ada beberapa varian rasa yang di inginkan penikmat kopi. Cukup merogoh kocek Rp8 Ribu anda sudah bisa menikmati satu cup Hot black kopi espresso, tidak hanya itu varian rasa lainnya tak kalah enak dan menarik seperti, Ice Kopi Cappucino, Ice Kopi Susu Gula Aren, dan Ice Kopi Moccacinno.

“Harga yang bervariasi sesuai varian rasa yang di inginkan penikmat kopi, cukup rogoh kocek Rp8 Ribu sudah bisa menikmati satu cup hot black kopi espresso, varian rasa lain pun tak kalah enak dan menarik seperti Ice Kopi Cappucinno, Ice Kopi Susu Gula Aren dan Ice Kopi Moccacinno,” paparnya.

Secara umum bahan dasar kopi hot espresso terdiri dari campuran kopi arabika dan kopi robusta dengan perbandingan kopi robusta 70 Persen dan kopi arabika 30 Persen.

“Dengan perbandingan kopi robusta 70 persen dan kopi arabika 30 persen, menjadi bahan dasar campuran secara umum kopi hot espresso,” pungkasnya.(jat/zak)

Baca juga

Leave a Comment