fbpx

Kecelakaan di Tanjung Mekar, Pemotor Tewas Terlindas Truk Pengangkut Besi

TERLINDAS: Kendaraan R2 terlindas truk pengangkut besi.

KARAWANG – Pengendara sepeda motor pembawa sajadah, tewas mengenaskan setelah bertabrakan dengan kendaraan berat di jalan Tanjung Pura-Rengasdengklok, Tanjungmekar, Karawang Barat, Rabu (24/7/2019) malam.

“Korban meninggal dunia, kepalanya terlindas,” kata Epul, warga yang ada di lokasi kejadian.

Dikatakan Epul, dirinya belum tahu persis kronologis tabrakan yang menewaskan pria pengendara sepeda motor. Peristiwa diketahui terjadi sekitar pukul 22.10 WIB.

“Motor yang tabrakan Honda Bebek Legenda warba hitam, tanpa nomor polisi. Tidak ditemukan juga identitas korban. Sepertinya korban juga terlihat sedang membawa sajadah. Tabrakannya dengan mobil tronton pengangkut besi plat nomornya B 9947 SU ,” ujarnya.

Saat ini, lanjut Epul, ambulan dan petugas PMI Karawang bersama anggota Pospol Tanjungpura dibantu warga masih berupaya mengevakuasi korban dan mengamankan lokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas Polres Karawang, Iptu Sabar Santoso, saat dihubungi mengatakan, anggotanya sudah berada di lokasi dan melakukan olah TKP. “Kami masih lakukan penyelidikan di lokasi. Mohon waktu,” kata Sabar.(dit/naz)

Baca juga

Leave a Comment