Ini Tiga Kandidat Yang Diusulkan Golkar Jadi Pimpinan DPRD Karawang 

Ketua DPD Partai Golkar Karawang, Sukur Mulyono.

KARAWANG-Pada Pemilu 2019, Partai Golkar Karawang hanya berhasil meraih tujuh kursi DPRD Karawang dengan jumlah suara sebanyak149.566 suara. Perolehan kursi Golkar menurun dibanding Pemilu 2014, yakni delapan kursi.

Kendati demikian, DPD Partai Golkar Karawang tetap dapat menempatkan seorang kadernya sebagai pimpinan DPRD Karawang Periode 2019-2024. Beredar ada tiga nama yang diusulkan DPD ke DPP Partai Golkar untuk menjadi Wakil Ketua DPRD Karawang.

“Betul kami telah usulkan tiga nama untuk menjadi Wakil Ketua DPRD Karawang,” kata Ketua DPD Partai Golkar Karawang, Sukur Mulyono, kepada Prasastijabar.com, Kamis (18/7/2019).

Mulyono mengungkapkan, ketiga nama kandidat yang sudah diusulkan ke DPP di antaranya, Suryana, Asep Ibe dan Anda Suhanda.

“Siapa yang terpilih itu keputusan DPP,” ujarnya.

Menurut Mulyono, yang menjadi kriteria diusulkannya kader menjadi pimpinan DPRD Karawang, yakni pertama, lamanya menjadi kader Partai Pohon Beringin. Kedua loyalitas kader kepada partai dan terakhir jumlah suara yang diperoleh kader tersebut.

“Ketiga kriteria itu yang nanti jadi penilaian DPP untuk dijadikan Wakil Ketua DPRD Karawang dari fraksi Partai Golkar,” pungkasnya. (red).

Baca juga

Leave a Comment