Ini Tiga Kandidat Calon Ketua DPRD Purwakarta Dari Fraksi Golkar

Rapat Pleno DPD Golkar Purwakarta. (Foto : Uwes/Praja).

PURWAKARTA-DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta gelar pleno untuk memilih Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta periode 2019- 2024 dari tiga kader senior yang terpilih pada Pileg 2019 lalu.

Rapat pleno pengusungan bakal calon Ketua DPRD Purwakarta periode 2019- 2024 yang dihadiri jajaran pengurus DPD Golkar Purwakarta dan sejumlah unsur DPD Partai Golkar Jawa Barat itu, digelar di Sekretariat DPD Golkar Purwakarta, di Jalan Veteran, Sabtu (20/7/2019).

“Ada tiga nama yang direkomendasikan yaitu Nenah Rohanah, Ahmad Sanusi dan Komarudin. Berita acara hasil pleno segera kita kirim ke DPD Golkar Jabar untuk selanjutnya dilakukan verifikasi. Nanti keputusan finalnya tetap di DPP,” kata Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta, Ahmad Habibie Bungsu Maula Akbar, kepada awak media.

Menurutnya, tiga nama tersebut selanjutnya dikirim ke DPD Golkar Jabar untuk kemudian disaring atau diverifikasi, selanjutnya dikirim ke DPP Golkar.

“Nah, dari DPP nantinya diputuskan satu nama sebagai Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta. Kalau untuk jabatan Ketua Fraksi Golkar di DPRD Purwakarta, nanti ditetapkan oleh DPD Golkar Purwakarta,” kata Maula.

Di tempat yang sama, bakal calon Ketua DPRD Purwakarta yang mendapatkan rekomendasi dari DPD Golkar Purwakarta, Ahmad Sanusi mengatakan, dirinya siap mengemban tugas jika nantinya ditetapkan oleh DPP partai.

“Insyaallah saya siap. Inikan tugas dari partai, mudah-mudahan saya bisa membawa kemaslahatan baik untuk partai dan untuk warga Purwakarta pada umumnya,” kata pria yang biasa disapa Haji Amor ini. (wes/tif).

Baca juga

Leave a Comment