Ini Kata Terakhir Toto Saat Serahkan Palu Pimpinan DPRD Kepada Pendi Anwar

 

Pimpinan Sementara DPRD Karawang, Pendi Anwar.

KARAWANG-Terhitung mulai hari ini, Senin (5/8/2019) Toto Suripto sudah tidak lagi menjabat sebagai Ketua DPRD Karawang. Pasalnya, PDI-P sebagai kendaraan politiknya tak lagi jadi pemenang Pemilu 2019.

Sehingga, Toto harus menyerahkan palu pimpinan DPRD Karawang kepada Pimpinan Sementara DPRD Karawang, Pendi Anwar dan Endang Sodikin.

Pada sambutan prosesi penyerahan palu pimpinan, Toto mengaku bersyukur karena selama memimpin DPRD Karawang mendapat dukungan dari anggota DPRD Karawang lainnya serta masyarakat Karawang pada umumnya, sehingga dirinya bisa melewati 5 tahun tanpa ada kendala apapun.

“Menurut info salah satu media, saya diprediksi akan alami benturan dan tersandung korupsi, tapi Alhamdulillah saya bersih,” kata Toto.

Di tempat yang sama pimpinan sementara DPRD Karawang, Pendi Anwar, mengatakan, sesuai aturan UU Nomor 23/2014 Tentang Pemda menyebutkan sebelum pimpinan DPRD definitif terbentuk maka diserahkan kepada pimpinan sementara.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya Pemilu 2019 sehingga terpilih 50 dewan DPRD Karawang,” ucapnya. (red).

Baca juga

Leave a Comment