Ingin Memberikan Manfaat untuk Masyarakat, 2024 Yusni Rinzani Bakal Nyaleg Lagi

Yusni Rinzani

KARAWANG-Mantan Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Partai Gerindra, Yusni Rinzani akan kembali mencalonkan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Pasalnya, ia merasa masih banyak hak-hak masyarakat yang harus diperjuangan melalui parlemen.

Yusni mengaku, satu tahun di parlemen mendapatkan banyak pengalaman bersama masyarakat, khususnya yang berada di dapil II yang meliputi Kecamatan Rengasdengklok, Kutawaluya, Rawamerta, Jayakerta dan Cilebar. Berbagai aspirasi masyarakat yang ia terima dan seringnya terjun ke masyarakat menggugah hatinya untuk dapat bergerak dan turut memperjuangkan.

“Masih banyak yang harus saya bantu dan perjuangkan untuk kesejahteraan masyarakat. Ini yang menjadi alasan saya ingin kembali ke parlemen,” ujarnya, Jumat (11/2/2022).

Masih kata Yusni, hingga saat ini masih banyak masyarakat yang menyampaikan keluhan serta aspirasi meski tidak lagi berada di keanggotaan DPRD. Hal ini juga yang semakin menggugah untuk kembali berjuang melalui legislatif.

“Sering masyarakat menyampaikan berbagai keluhan dan aspirasi terkait pembangunan dan kondisi daerah (Karawang),” tuturnya.

Yusni sendiri belum memastikan untuk menjadi calon legislatif DPRD Karawang atau melangkah ke DPRD Jawa Barat. Bahkan hal itu tidak menjadi permasalahan baginya.

“Mau daerah (Karawang) atau provinsi (Jabar) sama saja buat saya, yang terpenting menjadi pribadi yang selalu menebar manfaat dan kebaikan untuk masyarakat,” pungkas dia.

Seperti diketahui, Yusni Rinzani terpilih sebagai Anggota DPRD Karawang daerah pemilihan dua (dapil II) dari Partai Gerindra pada Pileg 2019 lalu. Namun ia harus mengundurkan diri dari parlemen saat mencalonkan sebagai Wakil Bupati Karawang mendampingi Ahmad Zamakhsyari sebagai Calon Bupati Karawang pada 2020 lalu.(zak)

Baca juga

Leave a Comment