HUT ke-74 Bhayangkara, Polres Purwakarta Bagikan Ribuan Sembako

Pelepasan pendistribusian ribuan paket sembako dari Polres Purwakarta

PURWAKARTA-Polres Purwakarta bagikan ribuan paket sembako kepada warga di sejumlah wilayah Kabupaten Purwakarta. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74.

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan mengatakan, kegiatan Baksos tersebut selain dalam rangka menyambut peringatan hari Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli tersebut juga sebagai kepedulian kepolisian kepada masyarakat ditengah pandemik Covid-19.

“Kegiatan pada hari ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-74. Hari ini diserahkan 1.000 paket Sembako secara door to door dan sebelumnya 2.000 paket. Jadi totalnya 3.000 paket Sembako,” ungkap Indra, saat ditemui usai melepas penyaluran Sembako bersama Forkopimda Kabupaten Purwakarta di halaman Mapolres Purwakarta, Jumat (26/6/2020).

Sementara, pada kesempatan yang sama, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengapresiasi apa yang dilakukan Polres Purwakarta dan hal tersebut dianggap sebagai kepedulian kepolisian bagi masyarakat Kab Purwakarta terlebih dalam situasi pandemi yang dampaknya belum pulih saat ini.

Baca Juga: Peringati HANI, Kapolres Purwakarta Imbau Masyarakat Perdayakan Lembur Tohaga

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Purwakarta yang telah memperhatikan masyarakat Purwakarta di tengah Pandemik Covid-19 ini,” ucapnya.

Tak lupa Bupati Purwakarta juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-74 kepada jajaran Kepolisian Republik Indonesia.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74. Semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat,” ucap bupati yang akrab disapa Ambu Anne.

Ia pun mengharapkan kegiatan tersebut akan semakin mendekatkan Polres dengan masyarakat Purwakarta.

“Ini adalah bentuk kepedulian Polres Purwakarta kepada masyarakat. Mudah-mudahan paket sembako ini bermanfaat bagi masyarakat dan barokah,” harapnya.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut selain dihadiri Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika serta Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan, juga dihadiri unsur Forkompimda Kab Purwakarta diantaranya, Ketua MUI Purwakarta, KH Jhon Dien, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Purwakarta, H. Tedi Ahmad Junaedi, Dandim 0619 Purwakarta yang diwakili Danramil Sukatani Kapten Arm Amarudin serta sejumlah PJU Polres Purwakarta.(wes/zak)

Baca juga

Leave a Comment