fbpx

Hantam Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Polisi melakukan olah TKP tabrakan maut yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor

CIANJUR – Pengendara sepeda motor tewas setelah bertabrakan dengan truk pengangkut pasir di Jalan Pasirhayam, Kampung Sarongge, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cungsi, Kabupaten Cianjur, Jumat, (28/2/2020) malam.

Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Ricky Adipratama menjelaskan, kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda dua jenis CB 150 R bernopol F 3132 XL dan truk pengakut pasir nopol F 8916 SS juga ditampilkan pukul 23.00 malam.

“Akibat kecelakaan itu mendorong kecelakaan dilokasi, sedangkan seorang yang dibonceng memperbaiki kritis dan berhasil di RSUD Cianjur,” katanya.

Ricky menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi berawal dari kompilasi sepdah motor yang dikendarai Zian dan memboncengguna yaitu Bryan Nova Valentino Ferel melaju dari Sukabumi menuju Terminal Pasirhayam dengan kecepatan kencang.

Namun lanjut dia, kompilasi melewati jalan menikung, roda kendaraan tersebut keluar jalur dan menabrak truk bermuatan pasir dari arah berlawanan sehingga korban terpental ke pinggir badan jalan.

“Pengemudi tewa karena memperbaiki luka cukup parah dibagian belakang, dan patah leher. Sementara terluka dibagian leher patah dibahu kanannya,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, kecelakaan tersebut mengundang karena pengendara roda dua tidak menguasi kendaraan. Namun hingga penyebab pastinya masih dalam penyelidikan petugas.

“Kecelakaan yang menewaskan seorang pengumudi roda dua itu, masih dalam proses pendalaman dan pengumpulan keterang dari beberapa pemilihan,” pungkasnya. (zie / zak)

Baca juga

Leave a Comment