H. Oma Undang Saksi Hidup Semasa Jadi Cleaning Service dan Sopir Angkot Buka Bersama

KARAWANG-Sekretaris DPC Partai Demokrat, H. Oma Hiharja Rizki mengundang sejumlah saksi hidupnya semasa menjadi cleaning service dan sopir angkot buka puasa bersama di kediamannya, Minggu (16/4/2023).

Bakal Calon Bupati Karawang ini sengaja mengundang rekan-rekan masa lalunya itu untuk bersama-sama berbagi kebahagiaan. Sebab acara buka bersama tersebut dilanjutkan dengan santunan anak yatim dan kaum duafa yang ada di Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur.

Walim Miharja salah seorang saksi hidup saat H. Oma menjalani masa-masa sebagai, cleaning service, sopir angkot, sopir angkutan karyawan hingga kini duduk di Kursi DPRD Kabupaten Karawang.

Walim memaparkan, pada tahun 1996 hingga 1998 H. Oma bekerja sebagai cleaning service di salah satu perusahaan di Cikarang. Lalu pada tahun 1999 hingga 2000 menjadi sopir angkot trayek Kosambi-Tanjungpura.

Tak hanya sampai di situ, H. Oma juga sempat menjadi sopir angkutan karyawan di Kawasan Industri KIIC pada tahun 2000 hingga 2022.

Setelah itu, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Karawang ini memulai aktivitas di Karang Taruna Desa Sukaluyu hingga berhasil menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Karawang.

“Meski saat ini H. Oma sudah menjadi Anggota DPRD, tapi beliau tidak pernah lupa dengan teman-teman seperjuangan nya dulu saat masih menjadi cleaning service, sopir angkot dan juga sopir karyawan,” ungkap Walim.

Ditempat yang sama, H. Oma mengatakan, teman-teman seperjuangan nya dulu merupakan bagian berharga dalam sebuah proses mencapai apa yang saat ini sudah dia dapatkan. Sehingga akan terlalu berharga untuk dilupakan.

“Bagaimana pun mereka (teman-teman) adalah bagian dari proses perjuangan yang pernah saya jalani, mulai dari menjadi cleaning service hingga saat ini saya dipercaya untuk menjadi Anggota DPRD Karawang. Jelas saya tidak mungkin untuk melupakan mereka,” ungkap dia menandaskan.(zak)

Baca juga

Leave a Comment