Fantastis! Harga Oreo Supreme Bikin Kantong Kering, Ini Faktanya

Oreo Supreme.

NASIONAL-Oreo Supreme bikin netizen heboh lantaran harganya yang sangat melangit. Kemunculan oreo supreme berwarna merah menyala ini digadang-gadang menjadi biskuit dengan harga fantastis dengan capai harga capai puluhan juta per dus. Kerjasama unik ini jelas membuat masyarakat terheran-heran seperti apa di belakangnya.

Seperti dikutip Merdeka.com, berikut fakta menarik soal Oreo Supreme :

1. Kerjasama dengan brand Supreme

Merek fashion ternama Supreme menjalin kerjasama dengan produk makanan biskuit, Oreo. Brand kenamaan ini memang digemari oleh kalangan anak muda. Brand asal Amerika Serikat ini bahkan sering ditiru oleh brand oknum produk brand lain. Logo kotak merah menjadi trademark Supreme di mana-mana.

2. Warna merah menyala

Jika dilihat sekilas, tidak ada yang berbeda dengan tampilan produk Oreo pada umumnya. Ukuran, bentuk dan irisan krim oreo tetap sama dengan produk sebelumnya. Sebagai pembeda, oreo supreme berwarna merah menyala sesuai dengan ciri khas Supreme. Terlihat logo Supreme berada di tengah biskuit dan dikelilingi motif bintang.

3. Isi tetap tiga

Seperti biasa, oreo menghadirkan tiga buah biskuitnya dalam satu kemasan. Dibanderol dengan harga yang fantastis tidak membuat oreo menambah jumlah biskuitnya dalam satu kemasan.

4. Dijual online

Produk kolaborasi ini pertama kali dijual di toko Supreme New York, Lower East Side dan Brooklyn. Oreo supreme dijual pertama kali pada 20 Februari 2020.

Tanpa perlu khawatir, situs jual beli online, eBay menyediakan oreo supreme. Bahkan sebelum rilis, sudah ada lelang oreo mencapai 17 ribu dolar atau 230 juta di situs eBay.

5. Bikin kantong kering

Selebgram Rachel Goddard mengungkapkan, dirinya membeli satu bungkus oreo supreme dengan harga Rp500 ribu. Jika ditotal, satu kardus oreo supreme dibanderol dengan harga Rp97 juta. (red).

Baca juga

Leave a Comment