Emil Pastikan Tenaga Kesehatan RSHS Negatif Corona

Ridwan Kamil

BANDUNG-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memastikan semua karyawan, dokter serta tenaga kesehatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, negetif Corona Virus Desease 2019 (Covid-19).

“Ratusan karyawan, dokter dan tenaga kesehatan di RSHS sudah di tes dan hasilnya negatif. Jadi tidak akan ada kejadian seperti di Jakarta (Perawat Terpapar Covid-19),” ujar dia, Kamis (26/3/2020).

Bahkan ia mengaku bahwa dirinya telah melakukan tes swab untuk kedua kalinya, dan hasil di tes kedua pria yang akrab disapa Kang Emil ini dinyatakan negatif Covid-19.

“Tes pertama negatif dan sekarang tes kedua juga negatif. Jadi Warga Jabar Gubernurnya negatif, Insya Allah bisa kawal penanggulangan Covid-19 ini dengan sebaik-baiknya,” ungkap dia.

Dipaparkan dia, sampai saat ini terdapat 73 kasus posotif Covid-19 di Jabar. Penyebaran mayoritas terdapat di Bogor, Bekasi dan Bandung Raya.

“Termasuk tiga kepala daerah yang dinyatakan prositif, yaitu Wali Kota Bogor, Wakil Wali Kota Bandung dan Bupati Karawang,” paparnya.(red)

Baca juga

Leave a Comment