Dukung Cellica Dua Periode, Parcel Siap Sebarkan Tagar #TehCelliSakaliDeui

Dicky Fajar Irawan

KARAWANG – Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang tahun 2020, dukungan terhadap Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana terus mengalir. Salah satunya membentuk Para Relawan Cellica (Parcel).

Koordinator Parcel, Dicky Fajar Irawan mengatakan, pembentukan Parcel adalah bentuk nyata dia bersama anggota lain menginginkan Kabupaten Karawang kembali dipimpin oleh Cellica.

Kemajuan Kabupaten Karawang tak lepas dari tangan dingin Cellica. Tak hanya itu, di bawah kepemimpinan Cellica, nilai Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Karawang naik secara signifikan disbanding dengan daerah lainnya.

Sejak empat tahun berjalan, IPM Kabupaten Karawang menduduki peringkat ke-16 dari 27 kabupaten dan kota se-Jawa Barat (Jabar). “Di dua tahun terakhir, Karawang mengalami peningkatan tertinggi se-Jabar. Tahun tahun sebelumnya, kita ada di urutan terbawah. Sementara tingkat kabupaten berada di peringkat ke lima,” kata Dicky yang lebih dikenal dengan Dicky Teureuh. Selasa (6/8/2019).

Oleh karena itu, jika ke depan Karawang masih membutuhkan sosok Cellica agar IPM Karawang kembali meningkat.

“Itu baru pembangunan IPMnya. Belum keberhasilan Cellica lainnya. Untuk itu, saya juga berharap agar Cellica tetap fokus di sisa waktu menjabat di periode ini. Kami akan bekerja membantu Cellica agar bisa kembali duduk di periode selanjutnya,” katanya.

Dicky Tereuh menyebutkan, Parcel memiliki tagar #TehCelliSakaliDeui sebagai bentuk ajakan kepada masyarakat yang ingin Cellica kembali memimpin Karawang. (rls)

Baca juga

Leave a Comment