Dua Siswa SMAN 1 Cikampek Melaju ke Olimpiade Sains Nasional Tingkat Provinsi Jabar

KARAWANG-Dua siswa SMAN 1 Cikampek melaju ke Olimpiade Sains Nasional tingkat Provinsi Jawa Barat. Mereka adalah Aldo Winaldi yang merupakan peringkat 1 Bidang Fisika dan Nurzaman peringkat 1 Bidang Geografi.

Kepala SMAN 1 Cikampek, Drs. H. Agus Setiawan MPd., mengatakan, prestasi yang dicapai dua siswanya tersebut tidak lepas dari usaha keras serta motivasi yang tinggi dari para siswa dan guru-guru yang membimbing untuk meraih kesuksesan.

“Prestasi siswa ini, tentunya berkat usaha keras dan bimbingan dari para guru-guru, serta motivasi siswa yang sangat besar untuk meraih kesuksesan,” ujar dia, Jumat (19/4/2024).

Ia berharap prestasi yang sudah didapatkan bisa terus ditingkatkan, sehingga para siswa tersebut mengharumkan nama sekolah dan juga daerah.

“Mudah-mudahan bisa lebih berprestasi di tingkat Nasional dan mengharumkan nama baik sekolah dan Provinsi Jawa Barat. Dan mudah-mudahan semua sekolah bisa lebih berprestasi lagi di bidang Sains dan teknologi,” ungkapnya.

Agus sebagai Kelala Sekolah mengaku bangga dan sangat mendukung agar pembinaan Olimpiade Sains dilakukan dari mulai tingkat sekolah hingga tingkat Nasional.

“Saya sebagai kepala sekolah tentunya merasa bangga dan sangat mendukung dalam hal pembinaan Olimpiade Sains dari mulai di tingkat sekolah, kabupaten dan insha Allah sampai tingkat nasional,” tandasnya.(zak) 

Baca juga

Leave a Comment