Dua Pasien Covid-19 Karawang Meninggal Dunia

Gugus Tugas Covid-19 Karawang

KARAWANG-Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang mengumumkan kembali adanya pasien terkonfirmasi virus corona yang meninggal dunia, sebanyak dua orang, Senin (5/10/2020). Keduanya masing-masing warga Kecamatan Telukjambe Timur dan Karawang Timur.

“Yang meninggal dunia Tn. AH warga Telukjambe Timur berusia 65 tahun, dan Ny. TS 58 tahun, warga Karawang Timur,” ujar Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Karawang, dr. Fitra Hergyana.

Ia menuturkan, selain penambahan pasien yang dinyatakan meninggal dunia, juga terdapat penambahan pasien baru sebanyak 6 orang. Sehingga, data Satgas Penanganan Covid-19 mencatat sudah ada 811 warga Karawang yang terkonfirmasi virus corona.



“586 orang sudah dinyatakan sembuh, 30 orang meninggal dunia, dan 195 orang masih dalam perawatan maupun isolasi di RS,” katanya.

Dijelaskan Fitra, saat ini Satgas Penanganan Covid-19 sedang fokus menghadapi klaster-klaster industri yang menjadi penyumbang terbesar peningkatan angka terkonfirmasi positif.

Ia berharap agar pihak swasta atau pabrik betul-betul dapat melakukan hal yang sama seperti di kantor-kantor kementerian, provinsi, kabupaten, kota dengan melakukan tracing-tracing/pelacakan dan pelaporan klaster.(naz/zak)

Baca juga

Leave a Comment