DPRD Berharap Aplikasi SMILE di RSKP Jatisari Mudahkan Layanan untuk Masyarakat

Taman SE.,

KARAWANG-Komisi IV DPRD Karawang melalukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Khusus Paru (RSKP) Jatisari, Rabu (3/11/2021). Dalam kunjungan tersebut dilakukan monitoring dan evaluasi terkait pelayanan serta sarana dan prasarana yang dimiliki rumah sakit pemerintah tersebut.

“Kegiatan hari ini Komisi IV Berkunjung ke Rumah Sakit Khusus Paru (RSKP) Jatisari Karawang terkait Monitoring dan Evaluasi (Monev) Aplikasi SMILE dari RSKP,” ujar Anggota Komisi IV, Taman SE.

Taman mengungkapkan, selain rumah sakit harus meningkatkan kualitas SDM Nakes, juga harus meningkatkan sarana-prasarana (peralatan canggih), serta meningkatkan pelayanan yang baik, salah satunya melalui aplikasi smile.

Ia menjelaskan, aplikasi smile RSKP yang tujuannya adalah untuk membantu konsultasi masyarakat kepada dokter umum maupun dokter spesialis yang ada di RSKP dan ada juga layanan obat antar sampai ke rumah dan emergency call.

“Saya berharap aplikasi smile RSKP ini dapat memberikan kemudahan serta pelayanan yg maksimal kepada masyarakat dalam berkonsultasi dengan dokter,” tandasnya.(zaelani ardika)

Baca juga

Leave a Comment