DPP Gerindra Akhirnya Tunjuk Ajang Sopandi Jadi Wakil Ketua DPRD Karawang

Ajang Sopandi menunjukkan SK yang dikeluarkan oleh DPP Partai Gerindra

KARAWANG – Teka-teki siapa yang duduk menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Karawang terjawab sudah, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) yang menunjuk Ajang Sopandi duduk sebagai Wakil Ketua I DPRD Karawang, melalui SK yang ditandatangani Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dengan nomor 08-0053/Kpts/DPP-GERINDRA/2019 pada 31 Agustus 2019.

Saat dikonfirmasi, Ajang Sopandi membenarkan surat tersebut, dia mengucapkan rasa syukur atas amanah yang diberikan DPP Gerindra untuk memimpin DPRD Karawang, dan bekerja untuk rakyat. “Alhamdulillah SK sudah keluar dan saya ditunjuk sebagai Wakil Ketua I DPRD,” kata Ajang.

Ajang menggantikan posisi Wakil Ketua 1 DPRD Karawang sementara yang diisi oleh rekan satu partainya yakni Endang Sodikin. Ajang meneruskan jabatannya sebagai unsur pimpinan DPRD Karawang, setelah pada periode 2014-2019 ia duduk sebagai Wakil Ketua II DPRD Karawang.

Sementara, dalam SK tersebut juga diputuskan bahwa Endang Sodikin menjabat sebagai Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Karawang. (red)

Baca juga

Leave a Comment