fbpx

DPD Golkar Karawang Siapkan Sanksi Tegas Bagi Pembelot Keputusan DPP

Sukur Mulyono.

KARAWANG-Menyikapi adanya pernyataan Bendahara DPD Golkar yang tetap akan mendukung Cellica sebagai calon Bupati Karawang periode 2020-2025, padahal DPP Golkar telah memberikan surat tugas kepada Yesi-Firlie sebagai balon cabup dan cawabup direspon keras oleh Ketua DPD Golkar Karawang, Sukur Mulyono.

Mulyono menegaskan, pihaknya taat dan fatsun dengan keputusan DPP dan jika ada pengurus KSB dan PK yang membelot dari keputusan DPP akan diberikan sanksi tegas.

“Konsekuensi logisnya bila ada yang melanggar, maka kami akan panggil lalu diperingati, tapi jika masih terus bangkang maka kami akan beri sanksi tegas sesuai aturan dan mekanisme partai,” katanya kepada Prasastijabar.co.id, Sabtu (21/3/2020).

Mulyono kembali menegaskan, dibawah komandonya DPD Golkar Karawang tetap solid dan sepakat mengawal serta mengamankan apa yang jadi keputusan DPP.

“Walau sifatnya bukan rekomendasi, tapi ini sudah jadi bagian dari tugas yang harus saya laksanakan dan amankan,” ujarnya.

Sehingga, lanjutnya, tidak ada lagi unsur pengurus DPD Golkar Karawang maupun PK membuat statemen apapun yang tidak mendukung keputusan DPP, karena DPD Golkar Karawang sudah menyatakan taat dan fatsun terhadap keputusan DPP.

“Jika ada pernyataan itu (membelot) maka itu bukan pernyataan DPD Golkar Karawang,” pungkasnya. (red).

Baca juga

Leave a Comment