Cellica Dinobatkan Bunda GenRe Karawang

Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana (berkerudung)

KARAWANG – Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana dinobatkan sebagai Bunda GenRe (Generasi Berencana) usai memimpin apel Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XXVI Tahun 2019 di Plaza Pemda Karawang, Kamis (18/7/2019) pagi.

Cellica mengatakan, untuk mempersiapkan keluarga yang terencana tidak hanya dimulai ketika keluarga baru terbentuk, para remaja dan pemuda hari ini harus dibekali pemahaman tentang bagaimana merencanakan kehidupan keluarga yang baik.

“Pemahaman tentang Generasi Berencana sangat penting didapatkan oleh para remaja kita agar terhindar dari pengaruh negatif globalisasi,” kata Bupati.

Untuk itu ia berharap, melalui pemahaman dan pengetahuan tentang generasi berencana, para remaja diharapkan mampu melihat jauh kedepan dan mempersiapkan diri sebagai generasi yang mampu membina keluarga dan masyarakat dalam menghadapi perubahan zaman.

Cellica mengucapkan terima kasih kepada semua pihak beserta jajaran Pemda dan seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan penyelenggaraan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Harganas XXVI tahun 2019, sehingga dalam peringatan Harganas tahun ini, ia secara khusus mendapatkan penghargaan Satya Lencana Pembangunan di bidang kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga dari Presiden Joko Widodo.

“Terima kasih banyak saya ucapkan. Penghargaan yang telah diraih merupakan kerja keras bersama. Semoga apa yang sudah dicapai bisa menjadi motivasi daya ungkit bagi sinergitas dalam rangka membangun bangsa mewujudkan Indonesia Sejahtera,” ungkapnya. (red)

Baca juga

Leave a Comment