Bupati Cup 2019 Resmi Ditutup Bupati Karawang

Cellica berikan medali kepada atlet berprestasi.

KARAWANG-Perhelatan Bupati Cup 2019 resmi ditutup oleh Bupati Kabupaten Karawang, Cellica Nurrachadiana, di Plaza Pemda Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (14/92019).

Penutupan Bupati Cup yang digelar bersamaan dengan upacara hari jadi ke-386 Kabupaten Karawang ditandai dengan penyerahan medali secara simbolis oleh Bupati kepada atlet-atlet peraih medali dari cabang olahraga (cabor) jujitsu, kick boxing dan woodball.

Dalam sambutannya, Cellica menyampaikan terima kasih kepada KONI Kabupaten Karawang yang telah menggelar Bupati Cup 2019.

“Semoga dari event ini banyak bermunculan bibit-bibit atlet unggul yang nantinya bisa mengharumkan nama Karawang dengan meraih prestasi baik di level provinsi, nasional, bahkan internasional,” ujar Cellica.

Baca juga : 28 Cabor Dipertandingkan, Bupati Cup 2019 Resmi Dibuka

Bupati Cellica foto bersama dengan atlet.

Berjalan Lancar

Sementara, Ketua Umum KONI Kabupaten Karawang, H. Sayuti Haris, didampingi Sekretaris Umum Johny Heru Wibowo mengatakan, Bupati Cup 2019 yang diikuti 27 cabor dan dimeriahkan kurang lebih 2.000 atlet berjalan lancar.

“Alhamdulillah tidak ada kendala. Hampir seluruh cabor telah menyelesaikan kejuaraan, kecuali kempo yang akan mulai dipertandingkan besok,” ucapnya.

Baca juga : Diikuti Puluhan Atlet, Ini Daftar Juara Bupati Cup 2019 Cabor Tenis Meja

Dijelaskan H. Sayuti, Bupati Cup digelar sebagai proses penjaringan atlet Karawang menuju Porprov Jabar 2022. Oleh karena itu, KONI meminta, atlet-atlet terbaik hasil penjaringan Bupati Cup bisa ditindaklanjuti oleh setiap cabor untuk dilakukan pembinaan.

“Mudah-mudahan dengan begitu setiap cabor memiliki atlet-atlet yang berkualitas saat berlaga di Porprov nanti. Sehingga Karawang bisa berprestasi dengan menembus minimal posisi 10 besar,” pungkasnya. (red).

Baca juga

Leave a Comment