Bupati Bersama Ribuan Warga Sukasari Gotong Royong Bersihkan Sungai Batang Leutik

Bupati Subang Ruhimat dalam Giat Normalisasi Sungai Batang Leutik. (Foto : Sri/Praja).

SUBANG-Bupati dan Wakil Bupati Subang bersama ribuan warga Sukasari bergotong-royong bersihkan sungai Batang Leutik, Desa Batangsari, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Subang. Rabu (17/7/2019).

Bupati Subang mengajak seluruh warga yang berada di aliran Sungai Batang Leutik untuk sama-sama bergotong-royong melakukan normalisasi sungai Batang Leutik ini agar dimusim hujan tidak kebanjiran.

“Seperti kita ketahui sungai ini sudah dangkal sekali dipenuhi sampah, mohon kesadarannya agar warga disepanjang aliran sungai Batang Leutik tidak lagi membuah sampah ke sungai ini,” kata Bupati.

Bupati berharap jangan ada lagi sampah di sungai, agar sungai tetap bersih dan megajak untuk menjaga sungai tetap bersih dan menjaga kebersihan sungai untuk kemaslahatan masyarakat.

“BBWS akan menormalisasi sungai Batang Leutik ini sepanjang 2 km dulu. Insya Allah kedepannya kita akan kita tuntaskan normalisasi sungai Batang Leutik ini agar bermanfaat untuk masyarakat khususnya untuk mengairi pertanian disaat musim kemarau seperti ini,” pungkasnya. (sri/tif).

Baca juga

Leave a Comment