Bukti Keseriusan, Komisaris dan CEO Persika Jemput Pemain dan Pelatih Langsung ke Cibubur

Komisaris dan CEO Persika menjemput para pemain dan pelatih di GOR POPKI Cibubur.

CIBUBUR-Gonjang-ganjing terkait kesiapan tim Persika untuk mengikuti kompetisi Liga 3 akhirnya terjawab sudah. Pelatih Kepala Suimin Diharja dan rombongan pemain yang sudah bergabung dengan Persika Karawang sejak tiga bulan lalu resmi kembali ke Karawang.

Hari ini, Selasa, 24 September 2019, perwakilan Komisaris Persika Karawang, Endro Widiyantokoo bersama CEO Persika Gabryel Alexander dan beberapa perwakilan dari Persika Fans, menjemput seluruh pemain dan pelatih Persika dari GOR POPKI Cibubur, untuk kembali dibawa pulang kembali ke bumi pangkal perjuangan untuk membawa Persika Karawang berlaga di Liga 3 Pra Nasional Oktober 2019 nanti.

Baca juga : Persika Pastikan Berlaga di Liga 3, Suimin dan Pemain Sebelumnya Bergabung Kembali

CEO Persika Karawang, Gabryel Alexader mengatakan, para pemain dan pelatih segera dijemput karena sudah banyak klub yang ingin mengakuisisi para pemain. Untuk itu, ia bersama komisaris bergerak cepat. “Pelatih sempat bilang, lebih dari lima klub sudah menyodorkan penawaran. Namun, ternyata pemain dan pelatih masih ingin menjadi bagian Persika,” kata Gabryel.

Komisaris dan CEO menjemput langsung ke Cibubur. Hal itu tentunya menunjukkan keseriusan manajemen baru membawa Persika Karawang semakin lebih baik. Alasan Komisaris dan CEO menjemput para pemain karena secara tim sudah kompak, mengingat mereka (pelatih dan pemain) sudah bersama di Persika sejak tiga bulan yang lalu.

Baca juga : EKSKLUSIF : Ini Komposisi Baru Manajemen Persika Musim 2019-2020, Gunadi Digantikan Acep

“Kami pastikan mulai besok warga Karawang bisa melihat persiapan dan latihan langsung para punggawa Persika berlatih di stadion Singaperbangsa kebanggan Karawang,” ujar Gabryel.

Komisaris Persika, Endro Widiyantoko menyatakan penjemputan tim dilakukan untuk menunjukkan keseriusan jajaran komisaris dan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana sebagai support dengan pengelolaan tim yang telah dirombak. “Harapannya agar Persika bisa jauh melangkah. Kita tetap targetkan harus kembali ke Liga 2 musim depan,” kata Endro.

Optimisme Endro didasari dengan orang-orang yang telah dipilih untuk mengelola tim. Menurut Endro, manajemen baru PT Persika Singaperbangsa hari ini diisi oleh orang profesional dan diharapkan mampu menjadi penyokong perjalanan Persika Karawang dari segi financial maupun yang lainnya.

“Tentunya dengan dukungan semua pihak, khususnya Bupati Karawang,” ujar Endro. (naz)

Baca juga

Leave a Comment