Beredar, Rekaman CCTV Aksi Pelaku Curanmor Spesialis Kontrakan di Karawang

KARAWANG – Sebuah rekaman CCTV didalam komplek kontrakan merekam aksi pelaku curanmor, yang membongkar kunci kontak dan membawa kabur satu unit sepeda motor, Senin (7/1/2022).

Dua rekaman CCTV merekam aksi dua pelaku berkendara sepeda motor matic warna biru, memasuki pekarangan komplek kontrakan yang berada di Wadas, Telukjambe Timur Kabupaten Karawang.

Dua pelaku mengenakan helm, berjaket, tiba ke TKP. Satu orang terlihat turun dari sepeda motornya, dan satu orang lagi bertahan terlihat memantau situasi sekitar.

Seorang pelaku memasuki area lorong kontrakan, kemudian memantau situasi. Setelah dirasa aman, pelaku kemudian membobol kunci kontak dan dengan muda membawa kabur satu unit sepeda motor.

Cek video CCTV disini :

https://www.instagram.com/p/CY1JzNTv4Ql/?utm_medium=copy_link

Rekaman CCTV didapat redaksi prasastijabar.co.id dari jejaring whatsapp seorang warga, yang kebetulan rekan korban pemilik sepeda motor nahas.

 

 

Aksi curanmor saat ini mulai kembali menggeliat di Karawang. Beberapa hari sebelumnya, dua sepeda motor, masing-masing milik Wakil Ketua DPRD Karawang, dan Pimpinan redaksi delik.co.id raib di gasak maling dalam satu malam.(ans)

Baca juga

Leave a Comment