Acep Resmi Menjabat Sekda Karawang

Serah Terima Jabatan Sekda di Plaza Pemda. (Foto : Yunaz/Praja).

KARAWANG-Acep Jamhuri resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang mulai hari ini, Senin (8/7/2019), setelah Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, melantiknya dan serah terima jabatan Sekda di Plaza Pemda Karawang.

Acep Jamhuri menggantikan Sekda sebelumnya, yakni Teddy Rusfendi Sutisna yang jabatannya sempat diisi oleh Pelaksana Tugas Hadis Hardiana dan Samsuri karena kondisi kesehatan yang kurang baik.

Dalam sambutannya, Bupati Cellica berharap dengan telah terisinya jabatan Sekda Kabupaten Karawang, RPJMD Karawang bisa terselesaikan dengan baik dan menyelesaikan visi dan misi Karawang dibawah kepemimpinan Cellica – Jimmy sesuai harapan.

Tak lupa Cellica mengucapkan rasa terima kasih dan penghormatan kepada Teddy Rusfendi Sutisna yang sebelumnya sudah bekerja keras untuk Kabupaten Karawang.

“Semoga tetap sehat selalu. Terima kasih dedikasi selama menjabat sebagai Sekda. Yang namanya jabatan itu tak selamanya. Tapi parameter keberhasilan seorang pemimpin itu ketika masyarakat puas akan kinerjanya,” ujar Bupati.

Sementara, Sekda Karawang, Acep Jamhuri mengatakan, setelah prosesi serah terima jabatan ini, ia bersama Bupati langsung menggelar rapat internal bersama kepala OPD.

“Langsung kita bahas persiapan pembahasan anggaran untuk tahun 2020,” kata Acep Jamhuri. (naz/tif).

Baca juga

Leave a Comment