500 Jemaah GPdI se-Jawa Barat Jambore di Karawang

KARAWANG – Bupati Karawang, dr. Hj Cellica Nurrachadiana menutup acara Jambore Gereja Pantekosta di Indonesia (GpdI) Jawa Barat di Hotel SwissBellin Karawang, Jumat (28/6/2019) siang. Kegiatan jambore itu diikuti lebih dari 500an jemaat dan pendeta GPdI se-Provinsi Jawa Barat.

Jambore MD GPdI Jawa Barat tersebut dilaksanakan selama dua hari di Karawang. Dalam sambutannya, Bupati Cellica mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para peserta dan panitia yang mempercayakan Kabupaten Karawang menjadi lokasi diadakannya jambore se-Jawa Barat.

Dengan diadakannya Jambore MD GPdI Jawa Barat di Karawang, kata Cellica, telah membantu Pemkab Karawang dalam sektor Pendapatan Asli Daerah (PAD). Seperti yang diketahui, Pemkab Karawang tengah gencar dalam pembangunan infrastruktur dan mengalami perkembangan yang pesat. “Terima kasih kepada para jemaah GPdI yang hadir di Karawang. Semoga betah selama di Karawang,” kata Bupati Karawang.

Terakhir, Bupati mengatakan, dalam setiap jambore harus ada output yang jelas. Bupati yakin bahwa para jemaah, tokoh dan panitia memiliki tujuan dan memiliki visi dan misi untuk memperkuat tali silaturahmi dan memperkuat iman serta mental untuk menjauhi hal-hal yang negatif.

“Sehingga diharapkan para setelah jambore ini, kita semua bisa menjadi sosok pribadi yang jauh lebih baik. Karena pasti selama jambore ini para jemaah saling tukar pikiran dan berdiskusi untuk kebaikan,” kata Bupati. (red)

Baca juga

Leave a Comment